Sukses

Vonny Cornelia Tak Mau Tanggapi Amarah Tsania Marwa

Vonny Cornelia menjawab ungkapan emosi Tsania Marwa melalui surat yang ditujukan padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama, Vonny Cornelia menanggapi surat terbuka yang ditulis Tsania Marwa untuknya. Seperti yang diketahui, Tsania Marwa sempat mengungkap kekecewaannya pada Vonny Cornelia melalui Instagram, Minggu (26/11/2017).

Jawaban Vonny Cornelia itu disebarkan ke muka publik melalui Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017). "Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya," begitu judul tulisan panjang Vonny Cornelia untuk Tsania Marwa.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan... bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya... Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa...," tulis Vonny Cornelia.

Pesinetron tersebut pun menyatakan bahwa dirinya tak akan mencampuri hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa setelah bercerai. Vonny Cornelia justru menganjurkan kedua mantan pasangan itu untuk menyelesaikan masalah secara dewasa.

"Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik..., silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain....," tulis Vonny Cornelia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memaklumi Amarah Tsania Marwa

Vonny Cornelia tampaknya menulis pernyataan itu dengan hati yang tenang. Pasalnya, perempuan yang dikabarkan menjalin kasih dengan Atalarik Syach sejak beberapa waktu lalu itu enggan menanggapi amarah Tsania Marwa terhadapnya.

"Mengenai kemarahan Marwa terhadap Saya..., Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa..., karena yang namanya orang sedang emosi... pasti bisa berkata atau berlaku apapun..., mesti terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran," tulis Vonny Cornelia.

Tak lupa, perempuan berusia 38 tahun itu juga mendoakan hal baik untuk hubungan Tsania Marwa dengan kedua buah hatinya. Menurut Vonny Cornelia, Tsania Mara tak perlu merasa cemas.

"Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa..., bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that (kau tak perlu khawatir atau ragu soal itu)," Vonny Cornelia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.