Sukses

Doakan Umi Pipik, Kalina Ocktaranny: Semoga Dijauhkan dari Fitnah

Kalina Ocktaranny mendoakan Umi Pipik yang tengah berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik tengah berbahagia. Janda mendiang Jefri Al Buchori itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Minggu (26/11/2017).

Umi Pipik tampil cantik mengenakan busana muslim hitam, pendakwah asal Semarang ini pun tak pelit memberikan senyum manisnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ibu tiga anak tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak, temasuk artis Kalina Ocktaranny. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah Kalina melalui Instagram pribadinya.

"Untuk sahabat aku Umi Pipik, berkurang satu lagi usia kamu. Semoga di sisa usiamu ini, selalu diberikan berkah, bahagia, dan selalu dijauhkan dari yang namanya fitnah. Selalu jadi ibu yang baik untuk anak-anak. Selamat ulang tahun, sayang," ujar Kalina Ocktaranny ke arah kamera.

Kalina Ocktaranny menekankan nada bicaranya saat mengungkap doa soal fitnah. Seperti yang diketahui, nama Umi Pipik kini tengah menjadi perbincangan publik akibat isu pernikahannya dengan Sunu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Kalina Ocktaranny pada Umi Pipik

Dukungan Kalina Ocktaranny terhadap masalah yang tengah dihadapi Umi Pipik terlihat juga di kolom komentar. "@_rabiatul.adawiyah_ apapun berita diluaran, km pasti bisa lewatin semuanya. Baik buruknya, biar hanya Allah yg menilai. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha utk selalu bersikap baik," tulis Kalina, lengkap dengan emoticon hati.

 

 

Berkah selalu disisa umurmu wanita sholeha 😘🙏🏼 @_rabiatul.adawiyah_

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

 

Tak sampai di situ, Kalina Ocktaranny pun membela Umi Pipik dengan menjawab salah satu kritik publik yaang ditujukan untuk sang sahabat. "emg udh ada klarifikasi lsgsg dr pipik bhw itu fitnah ya? Ngomong dimana? Kan yg bilang fitnah cuma teman2 nya," tulis pemilik akun @rindang_faradiba.

Berusaha bersikap tenang, Kalina Ocktaranny lantas menjawab, "@rindang_faradiba fitnah itu bs dr komen2 netizen.. Krn komen netizen kadang (maaf) suka di lebih2kan yg akhirnya bisa menimbulkan fitnah.. Apapun masalah yg sedang menimpa sahabat2 saya, sya berusaha menjadi pendengar yg baik tanpa memberikan komentar yg akhirnya bs menyakiti.. Seperti yg saya blg, salah atau benarnya hanya Allah yg bs menilai, bkn kita manusia. Krn manusia itu gudangnya salah."

Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Mata Band beredar di publik sejak sang kakak ipar mengungkap hal tersebut, belum lama ini. Namun, belum ada konfirmasi secara gamblang dari kedua belah pihak soal kebenaran kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini