Sukses

Film Valentine Ditarik, Begini Reaksi Estelle Linden

Aktris utama Valentine, Estelle Linden, telah mengetahui perihal ditariknya film yang ia bintangi itu.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine, salah satu film superhero Tanah Air besutan Skylar Pictures, telah ditarik dari bioskop setelah hanya tayang selama tiga hari. Produser Aswin Mc Siregar sendiri masih belum memberi penjelasan terkait ditariknya Valentine dari jaringan bioskop 21.

Tentunya, aktris utama Valentine, Estelle Linden, telah mengetahui hal ini. Meskipun begitu, ia tak menyampaikan secara langsung terkait penarikan film superhero yang dibintanginya. Ia hanya bereaksi terhadap beberapa komentar dari warganet.

Film superhero Indonesia, Valentine. (Skylar Pictures)

Dalam sebuah video trailer sekaligus promosi yang diunggahnya melalui akun Instagram @estelleelinden pada Kamis (23/11/2017), terlihat seorang warganet pemilik akun @khalifah_2101 bertanya, "Di 21 atau XXI uda Ga tayang ya?"

Lalu dengan segera, Estelle Linden menyahut pertanyaan warganet tersebut sambil berterima kasih karena telah menonton film Valentine. "Iya di tarik dari pihak producer. Thank u yang udah pada nonton yaaa," tuis Estelle.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Banyak Pertanyaan

Film Valentine. Foto: Tumblr

Tak hanya itu, Estelle Linden juga mendapat banyak pertanyaan pribadi dari para penggemar mengenai ditariknya Valentine dengan sangat cepat. "Blum tau kenapa. But thank you all! Aku baca semua DM dari kalian," tulisnya di unggahan foto terbarunya di Instagram Stories.

Pengumuman ditariknya Valentine dari bioskop Indonesia disampaikan sendiri oleh sang produser, Aswin Mc Siregar, yang juga VP/Producer di Skylar Pictures, melalui akun Facebook pribadinya, Minggu (26/11/2017).

"Untuk teman2 semua yang sudah mendukung dan menonton film kami "VALENTINE" terima kasih semua ya..kalian yang terbaik..," tulisnya dalam sebuah status.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini