Bryan Domani Curi Perhatian di Siapa Takut Jatuh Cinta

Oleh Puji Astuti HPS pada 26 Nov 2017, 15:20 WIB
[Bintang] Bryan Domani

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktor muda berbakat, Bryan Domani, melejit lagi. Menjadi salah satu dari empat bintang utama dalam sinetron terbaru SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, Bryan Domani sukses bikin penonton cenat-cenut lewat akting dan perannya sebagai cowok playboy.

Memainkan karakter bernama Leon, Bryan Domani dinilai banyak penonton, berhasil mengeksekusi peran tersebut dengan apik. Usai tampil kenes dan nyentrik di sinetron Boy bersama Stefan William, Bryan Domani pun dipuji lantaran jitu saat memilih peran teranyar dalam kiprahnya di dunia akting.

BD (baca: Bi Di), demikian ia akrab disapa, sebelumnya tak ragu mengambil peran antagonis di dua judul yang telah tayang di SCTV. Peran pertamanya sebagai Endo Jorgy alias Enjoy si penipu ulung, cukup menyita perhatian di Anak Langit. Sayang, perannya lalu harus dimatikan lantaran BD musti fokus di sinetron Boy.

 

2 of 2

Soal Peran Leon

Tak disangka, perannya sebagai Titan adik Boy (diperankan Stefan William) yang diceritakan jahat karena perebutan harta namun tampil lebih dominan di Boy, malah kembali jadi perhatian penonton. Tak heran jika akhirnya banyak yang memprediksi cowok kelahiran 29 Juli 2000 ini bakal punya masa depan cerah di jagat sinetron.

Lewat peran terbarunya di Siapa Takut Jatuh Cinta, BD lantas seakan ingin memperkuat prediksi tersebut. BD mampu mencuri spot ditengah perseteruan dua bintang sentral yang dimainkan Verrell Bramasta dan Aliando Syarief. Tak cuma perannya yang bikin kesal sekaligus gemas, chemistrynya dengan Ersya Aurelia pun sukses bikin baper.

Tokoh Leon sendiri seperti telah disebut, diceritakan sebagai cowok playboy. Leon berasal dari keluarga kaya raya. Ia bersahabat dengan kakak-beradik Vino (Verrell Bramasta)-Satya (Aliando Syarief) dan menjadi penguasa kampus. Leon sebenarnya cowok yang sangat baik dan usil. Dan karena keisengannya, Leon menantang Vino untuk taklukan Laras (Natasha Wilona) dalam waktu 10 hari. Inilah yang memulai kisah cinta Vino-Laras di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Keisengan apa lagi yang akan dilakukan Leon terhadap Vino dan Satya? Dan seperti apa kisah cinta Leon dan Dara hingga membuat penonton baper? Simak peran Bryan Domani dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selengkapnya setiap hari pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Lanjutkan Membaca ↓