Sukses

Marcel Chandrawinata Ungkap Perlakuan Istri Sebelum Menikah

Marcel Chandrawinata mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadikan Deasy Priscilla sebagai istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Marcel Chandrawinata telah resmi melepas masa lajang dengan menikah bersama kekasihnya, Deasy Priscilla di Bali, Jumat (24/11/2017). Setelah menikmat masa-masa menjadi suami dari Deasy, pada hari ini, Sabtu (25/11/2017), Marcel langsung membuka media sosial.

Melalui akun Instagram @marcelchandra, aktor film Alexandria itu pun mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadikan Deasy Priscilla sebagai istrinya. Lewat keterangan sebuah foto, Marcel Chandrawinata pun menyampaikan kata-kata romantis.

Marcel Chandrawinata dan istrinya, Deasy Priscilla. (Instagram - @marcelchandra)

"Akhirnya, aku menemukan seseorang yang berat untuk kutinggalkan. Aku telah menemukan seseorang yang aku tak bisa untuk merasa cukup," tulisnya di awal keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Lebih jauh, Marcel Chandrawinata juga mengungkapkan bagaimana sikap sang istri selama mereka masih berpacaran. "Aku telah menemukan seseorang yang menerimaku apa adanya dan tidak mengatakan padaku bahwa aku perlu untuk berubah," ia melanjutkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Romantis

Marcel Chandrawinata resmi nikahi Deasy Priscilla. (Instagram/carendelano)

Marcel lalu menutup keterangan fotonya dengan kalimat romantis yang dimaksudkan kepada sang istri. "Kupikir aku sudah menemukan seseorang yang bisa jatuh cinta kepadaku dengan @deasypriscilla sang istri," Marcel mengutarakan.

Ungkapan bahagia dan ucapan selamat pun disampaikan oleh warganet, terutama para penggemar Marcel. "Selamat ya atas pernikahannya semoga bahagia selalu, diberkati dan selalu dalam lindungan Tuhan...," tulis @ivon.72.

"Happy wedding koko marcel kuh semogaa bahagia, long last and keep romantic selalu dari fans setiamuu @marcelchandra @deasypriscilla," ujar @nadiyahdalilah.

3 dari 3 halaman

Hari Pernikahan

Marcel Chandrawinata resmi nikahi Deasy Priscilla. (Instagram/carendelano)

Suasana haru dan bahagia bercampur menjadi satu di hari pasangan ini saat menjadi pengantin. Setelah mengucap janji suci pernikahan di hadapan penghulu, Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla sungkem di hadapan orangtua mereka. Diiringi lagu rohani, Marcell dan Deasy tak bisa membendung air mata.

Upacara pernikahan ini kemudian ditutup dengan acara pelepasan balon berwarna putih. Dihiasi puluhan balon yang melayang di udara, Marcel kembali mengecup mesra bibir Deasy Priscilla. Sore harinya, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengadakan tea ceremony bersama orangtua. Di momen ini, mereka mengenakan busana bernuansa Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.