Sukses

Otot Julie Estelle Bikin Chicco Jerikho Terpukau

Julie Estelle akan ikut bermain dalam film laga The Night Comes for Us.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah The Raid: Redemption dan Headshot, Julie Estelle akan kembali bermain dalam sebuah film laga bertajuk The Night Comes for Us. Dalam film ini, ia kembali bertemu dengan sutradara Headshot, Timo Tjahjanto.

Aktris cantik Julie Estelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Timo Tjahjanto cukup rajin membagi perkembangan film ini melalui akun Instagram miliknya. Yang terbaru, adalah foto proses dubbing yang dilakukan para bintang film ini, untuk mengisi suara dalam adegan pertarungan. Termasuk foto Julie Estelle saat menjalani proses ini.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (24/11/2017), Julie terlihat berada dalam studio untuk menyelesaikan adegan yang menjadi jatahnya. Sambil mengenakan headphone, Julie Estelle tampak fokus menatap layar di depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Otot Memukau

Dalam sesi dubbing itu, Julie terlihat mengenakan tanktop warna hitam yang memperlihatkan otot lengannya. Hal ini pun langsung menjadi fokus sang sutradara.

"@julstelle dalam mode garang, melakukan sulih suara dan geraman untuk #Thenighcomesforus, coba lihat otot deltoidnya," tulis Timo dalam bahasa Inggris.

Tak cuma Timo, otot Julie Estelle ini langsung menjadi perhatian para warganet.

"Buset otot apa otot tu," tulis @giovannirahmadeva.

"Mbajuuulsss otooooot," kata @utiramadina.

Bahkan Chicco Jerikho pun kagum dengan otot Julie Estelle. Ia ikut menulis di kolom komentar. "Juleha jagoan @julstelle," tulisnya, disertai emoticon berbentuk otot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.