Sukses

Sixpence None The Richer Antusias Ketemu Rian D'Masiv di Jakarta

Rian D'Masiv mencegat vokalis Sixpence None The Richer, Leigh Nash untuk mengambil foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Band asal Amerika Serikat, Sixpence None The Richer, saat ini tengah berada di Indonesia untuk mengisi panggung konser The 90's Festival. Rupanya, vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv, merupakan penggemar berat band pelantuk "Kiss Me" tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Rian D'Masiv mencegat vokalis Sixpence None The Richer, Leigh Nash untuk mengambil foto bersama. Tak sampai di situ, Leigh pun menyempatkan diri untuk menandatangani koleksi-koleksi Sixpence None The Richer milik Rian.

Vokalis Sixpence None The Richer, Leigh Nash bersama Rian D'Masiv. (Instagram - @rianekkypradipta)

Momen langka tersebut dipamerkan oleh Rian melalui unggahan foto-fotonya di Instagram @rianekkypradipta. "Berjumpa dengan musisi yang lagu2 nya di dengar sejak gw kecil itu membuat energi ini bertambah... thank you for signing all of my collection .. and thank you for your kindness .. hope you enjoy in jakarta.. and goodluck for your concert tomorrow at @the90sfestival @leighbirdnash @sixpencemusic," tulis Rian D'Masiv, Jumat (24/11/2017).

Vokalis Sixpence None The Richer, Leigh Nash bersama Rian D'Masiv. (Instagram - @rianekkypradipta)

Seperti keterangan foto yang ditulisnya, Rian D'Masiv memang terlihat segar setelah bertemu dengan Leigh Nash. Selain memamerkan salah satu koleksi yang ditandatangani, Rian juga terlihat mendapatkan kaus Sixpence None The Richer yang telah dibubuhi tanda tangan Leigh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Antusias

Vokalis Sixpence None The Richer, Leigh Nash bersama Rian D'Masiv. (Instagram - @leighbirdnash)

Pertemuan tersebut rupanya membuat Leigh Nash antusias. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Rian D'Masiv melalui akun Instagram @leighbirdnash, Jumat. "Meeting @rianekkypradipta ! #jakarta," tulis Leigh sebagai keterangan foto.

Di dalam fotonya, Leigh Nash membawa salah satu album D'Masiv, Hidup Lebih Indah. Sementara itu, Rian membawa album Sixpence None the Richer yang dirilis pada 1997 silam.

Warganet pun tak kalah antusias setelah melihat foto-foto tersebut. "Waaahhh udaahhhh colong start duluaaan si kakak @rianekkypradipta," tulis pemilik akun @shellysheiva di Instagram Rian D'Masiv. "Welcome to indonesia #oneofmyfavmusician," kata @yosa_aleamala di Instagram Leigh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.