Sukses

Pamer Perut Rata, Mytha Lestari Disangka Edit Foto

Kehidupan Mytha Lestari tidak lepas dari yang namanya komentar negatif haters.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari dan Barry Maheswara masih dalam suasana pengantin baru. Keduanya juga baru saja kembali dari bulan madu mereka ke Jepang.

Sepulangnya dari Jepang, Mytha Lestari langsung dipaksa oleh sang suami untuk berolahraga. "Ini suami yang narik-narik istrinya suruh olahraga.. baru 2 set dia yang K.O duluan.. 5 set lagi lah yuk !!" cerita Mytha di Instagram pribadinya, Jumat (24/11/2017).

Mytha Lestari dan Barry Maheswara [foto: instagram.com/mytha_lestari]

Pelantun "Aku Punya Hati" itu lantas memamerkan perut ratanya usai berolahraga. Mytha Lestari mengangkat sebagian bajunya dan berfoto selfie di depan kaca.

Sementara yang lainnya memuji kekompakan pasangan pengantin baru ini, ada seorang warganet yang melontarkan komentar negatif. Warganet dengan akun @alikafatarah itu menuduh Mytha Lestari telah mengedit fotonya.

Mytha Lestari dan Barry Maheswara bulan madu di Jepang [foto: instagram.com/mytha_lestari]

"Edit perutnya kurang rapih lantainya bengkok bengkok," ujarnya yang kemudian langsung ditanggapi oleh Mytha Lestari.

"@alikafatarah emang ada aplikasi bisa ngedit gitu ya ?? Wah emang lagi nyari sih. Boleh tau apa nggak ??" jawabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heran dengan Haters

Mytha Lestari mengaku tidak habis pikir dengan ulah para hater. Apa pun yang dilakukannya pasti menjadi sasaran komentar negatif dan nyinyiran.

"yang namanya hatters tuh lucu2 ya.. orang ngelakuin hal positive dikata2in trus di fitnah. Giliran ngelakuin hal negative dikatain juga eh di fitnah juga.." curhat Mytha lewat Instagram Stories-nya.

Mytha Lestari dan Barry Maheswara resmi menikah [foto: instagram.com/mytha_lestari]

Lucunya lagi, banyak dari haters yang memilih menutup akunnya. Atau bahkan membuat akun palsu untuk menjelek-jelekkan artis yang mereka benci.

"Hatters tuh gitu ya mau ngatain orang tapi nggak mau diketahui sama orang yang dia comment.. Hidup kayak gitu tuh nggak barokah siik," sambungnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu meminta kepada para haternya untuk lebih baik tidak mengikuti Instagramnya ketimbang melontarkan komentar negatif.

"Daripada nyakitin hati orang, mending ga usah follow saya, apalagi comment buruk..." jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.