Sukses

Usai Operasi, Zaskia Sungkar Langsung Jalani Program Kehamilan

Selepas operasi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mendapat angin segar.

Liputan6.com, Jakarta ‎Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi di saluran kandungannya. Operasi itu dilakukan untuk menghilangkan lemak yang menyumbat.

Selepas operasi, Zaskia Sungkar mendapat angin segar. Penantiannya memiliki anak sejak enam tahun menikah, kemungkinan bisa diwujudkan.

	Irwansyah minta doa kelancaran operasi Zaskia Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)

"Alhamdulillah operasinya lancar. Bismillah ya, insyaallah bisa program hamil. Mohon doanya,"‎ kata ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Perlu Menunggu

Pihak dokter mengatakan bahwa Zaskia Sungkar sudah bisa langsung fokus pada program kehamilan. Namun, Fanny Bauty belum mengetahui program kehamilan seperti apa yang akan ditempuh putrinya tersebut. ‎

(Instagram/irwansyah_15)

Fanny Bauty juga menyerahkan semua hasil terbaiknya kepada Tuhan. Ia berharap selepas operasi, Zaskia Sungkar dapat segera dikaruniai anak.

"Kata dokter sih enggak pakai menunggu. Sekarang tinggal tunggu dari Allah saja nih. Semoga Allah kasih rezeki (anak) untuk Zaskia dan Irwansyah. Aamiin," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.