Sukses

Putus dari Lee Min Ho, Suzy Miss A Rilis Karya Solo

Putus cinta dari Lee Min Ho tak membuat Bae Suzy sedih berkepanjangan.

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy, personel Miss A tengah menjadi sorotan. Kisah cintanya dengan Lee Min Ho yang terajut sejak 2015 telah kandas.

Meski begitu, Suzy tak mau terlalu lama-lama bersedih, mulai kembali melakukan kegiatan.

Bae Suzy `Miss A` (Soompi)

Lewat agensinya, JYP Entertainment, personel Miss A ini mengumumkan akan merilis karya solonya dalam waktu dekat. Tak hanya lagu, Suzy juga mengeluarkan album solo, diwartakan Naver, Kamis (23/11/2017).

"Suzy tengah sibuk menyiapkan karya solonya, berupa album," sebut wakil dari JYP Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penantian Karya Solo

Namun jenis musik atau lagu yang dirilis Suzy masih dirahasiakan. Ia akan membeberkan detailnya jelang perilisan karya solo.

Ini bukan kali perdana Suzy merilis karya solo. Sebelumnya, pada 2016, Suzy menelurkan "Yes?No?"

Bae Suzy (Naver)

Selain itu, personel Miss A ini juga pernah berduet dengan Baekhyun `EXO` merilis single "Dream". Di lagu itu, Suzy dan Baekhyun menunjukkan kemampuan vokalnya dalam alunan musik jaz yang lembut di telinga.

Tak hanya punya kemampuan vokal, Suzy juga sukses berakting. Suzy baru saja menyelesaikan drama While You Were Sleeping bersama aktor tampan, Lee Jong Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Bae Suzy