Sukses

Nama Anak Celine Evangelista - Stefan William dari Beragam Negara

Sejak melahirkan, Celine Evangelista belum mengenalkan anaknya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak seperti kebanyakan artis pada umumnya, Celine Evangelista dan Stefan William memilih merahasiakan anak mereka dari publik. Jangankan wajah, keduanya juga belum memberitahu siapa nama anak mereka.

 Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang berbahagia. Penantian panjang soal kelahiran anak pertama mereka akhirnya tiba juga.  Senin (9/10/2017), seorang bayi laki-laki telah lahir ke dunia ini. (Instagram/stefanaticfamily)

Dan tepat di hari ke-40 kelahirannya, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya mengenalkan buah hati mereka ke publik. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu untuk pertama kalinya mengumumkan nama si kecil.

Mereka memberi nama bayi berjenis kelamin laki-laki itu Lucio Otthild William. Pemilihan nama tersebut pun tidak sembarangan dan penuh makna.

""LUCIO" nama dari italia artinya Pembawa Terang.. semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya," jelas Stefan William melalui Instagram pribadinya.

Stefan William dan Celine Evangelista umumkan nama anak [foto: instagram/stefannwilliam]

Kalau Lucio berasal dari Italia, nama Otthild diambil dari negara Jerman. Sementara untuk William merupakan nama belakang Stefan.

""OTTHILD" nama dari German yang artinya Makmur, Baik, Bahagia, & Beruntung..Amiin. "WILLIAM" diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!" papar suami Celine Evangelista itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Rahasiakan Wajah Anak

Meski sudah mengumumkan namanya, Celine Evangelista dan Stefan William masih saja enggan memperlihatkan wajah sang anak. Entah apa alasannya.

Stefan William dan kedua buah hatinya, Jemima serta Eleeya [foto: instagram.com/jelley.sc]

Bersama dengan ini, Celine dan Stefan juga memberitahukan kalau keduanya baru saja membuat akun Instagram untuk anak-anak mereka. Akun bernama @jelley.sc itu mewakili Jemima, Eleeya dan Lucio.

"Heree weee goooo Cio Follow --> @jelley.sc," kata aktris 25 tahun itu mempromosikan akun Instagram anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.