Sukses

Album Baru Marcell Bernuansa Jazz

Marcell Siahaan mengatakan akan kembali merilis sebuah album solo di pertengahan tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Siahaan mengatakan akan kembali merilis sebuah album solo di pertengahan tahun 2018, tepatnya pada bulan Maret. Saat ini, proses penggarapan album tersebut sudah sampai pada tahap mastering.

"Materinya sekarang lagi mastering di Amerika, tinggal tunggu hasil masteringnya, tinggal tunggu rilis secepatnya," kata Marcell di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2017).

Yang menarik, Marcell mengatakan di album ke-tujuh ini akan berbeda dari album-album sebelumnya. Pasalnya di album tersebut, pria berusia 40 tahun itu mengusung genre yang belum pernah ia geluti sebelumnya.

"Temanya sih ini lain lagi dari yang biasa saya lakukan. Saya mengambil genre jazz," sambungnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cita-cita Yang Terwujud

Menurutnya, pemilihan genre tersebut menjadi salah satu cita-citanya sejak lama.

"Salah satu panggilan juga, Karena memang cita-cita pengin bikin sesuatu yang lain daripada yang lain. Album ini semoga bisa menjadi daya tarik lagi buat saya di karier saya," lanjutnya lagi.

Soal pemilihan lokasi mastering di Amerika, ia memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, hal tersebut bisa menunjang kualitas hasil album terbarunya.

"Kalau kita dari tim produksi mikirnya karena musik jazz memang dari sana ya, yang kebanyakan dari Amerika. Jadi kalau memang di-mix sama orang Amerika yang mengerti, itu akan lebih masuk," papar Marcell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini