Sukses

Lama Pacaran, Naysila Mirdad Bicara soal Pernikahan

Hubungan Naysila Mirdad dan kekasih, Roestiandi Tsamanov, telah memasuki tahun ketiga pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Naysila Mirdad dan kekasih, Roestiandi Tsamanov, telah memasuki tahun ketiga pacaran. Namun, keduanya belum menunjukkan tanda-tanda ke arah pernikahan.

Padahal, saat ini Naysila Mirdad sudah berusia 29 tahun. ‎Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017), pesinetron Cincin ini mengakui bahwa hubungannya dengan kekasih sangatlah serius.

Namun, masih ada beberapa hal yang hendak ia persiapkan lebih dulu.

"Sebenarnya ada-lah (keinginan menikah). Namanya perempuan pasti mau berumah tangga, berkeluarga, dan mau punya keturunan. Cuma kan ada hal yang sedang dipersiapkan. Baik secara mental maupun psikologis. Sekarang ini berusaha mempersiapkan diri dan memperbaiki diri saja," ujar Naysila Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Sederhana dan Intim

Adik kandung Nana Mirdad ini bahkan sudah memiliki bayangan tentang pernikahan impiannya. Naysila Mirdad ingin menggelar pernikahan sederhana yang jauh dari kesan mewah.

Menurutnya, pernikahan merupakan hal sakral dan intim.

"Kalau aku lebih pengen pernikahan yang sederhana. Yang pasti pengin keluarga dan sahabat dekatku ada, ingin yang lebih intimate. Konsepnya pun aku mau yang penting lancar, enggak ada kendala," kata Naysila Mirdad.

Terakhir, Naysila Mirdad minta agar hubungannya dengan kekasih didoakan agar sesuai dengan harapan (hingga menikah). "Doakan aja, aku cuma minta itu (didoakan). Semoga semuanya lancar, sesuai usaha dan rencana," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.