Sukses

Empat Aktor Sherlock Holmes dan Watson Akhirnya Main Film Marvel

Jude Law yang memerankan Watson di film Sherlock Holmes bersama Robert Downey Jr bakal tampil di Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman yang sama-sama membintangi serial televisi Sherlock sebagai Sherlock Holmes dan Watson bergabung dalam film-film Marvel, fans berharap keduanya bisa bertemu Robert Downey Jr yang memerankan Sherlock Holmes versi layar lebar.

Ternyata, Marvel malah membuat keputusan yang mengejutkan. Jude Law yang memerankan Watson versi layar lebar di film Sherlock Holmes bersama Robert Downey Jr, sedang dalam negosiasi menjanjikan untuk tampil di film adaptasi komik Marvel yang akan datang, Captain Marvel.

Martin Freeman baru saja membocorkan kelanjutan serial Sherlock Holmes yang saat ini sedang banyak dinanti orang.

Disampaikan Variety, Rabu (22/11/2017) melalui sumber terdekat, Jude Law akan didapuk menjadi aktor utama pria sebagai karakter bernama Doctor Walter Lawson alias Mar-Vell. Karakter tersebut merupakan mentor bagi Carol Danvers alias Captain Marvel yang siap diperankan oleh Brie Larson.

Mengenai kabar ditunjuknya aktor pendukung di film Sherlock Holmes itu, Marvel masih belum memberikan tanggapannya. Namun, gelagat Marvel tersebut justru membuat fans yakin bahwa Jude Law akan resmi tampil sebagai Mar-Vell.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Captain Marvel

Desain konsep film Captain Marvel. (cbr.com)

Di film Captain Marvel, Ben Mendelsohn telah ditunjuk sebagai penjahat utamanya. Sementara, duet sutradara film Half Nelson, Anna Boden, dan Ryan Fleck menjadi sutradaranya.

Berdasarkan informasi yang ada, Captain Marvel berkisah mengenai pilot wanita bernama Carol Danvers, yang DNA-nya menyatu dengan alien dalam sebuah kecelakaan. Alhasil, ia pun memiliki kemampuan untuk terbang dan bisa mengerahkan kekuatan super berupa pantulan energi.

Captain Marvel di waralaba film Marvel. (Movie Pilot)

Dalam San Diego Comic-Con 2017, produser Kevin Feige menyampaikan bahwa film Captain Marvel akan bertempat di era 1990-an sebelum adanya rencana untuk membentuk Avengers. Samuel L. Jackson telah ditunjuk untuk memerankan kembali karakter Nick Fury. Film Captain Marvel dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019.

Kisah Sherlock Holmes sendiri merupakan adaptasi novel detektif klasik karya Sir Arthur Conan Doyle yang menceritakan detektif bernama Sherlock Holmes dalam memecahkan berbagai kasus misterius bersama asistennya, Watson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini