Sukses

‎Ayu Azhari Tak Pernah Menyesal Pernah Jadi Bom Sex

Menurut Ayu Azhari, film pada zamannya memang mengharuskan para artisnya berani tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah bom sex pernah melekat pada sosok Ayu Azhari. Di usia mudanya, artis 49 tahun itu memang dikenal berani tampil panas. Ayu Azhari juga tak ragu dalam memamerkan kemolekan tubuhnya di hadapan orang banyak.

Namun kini Ayu Azhari sudah tampil berbeda. Ia lebih sering mengenakan baju tertutup. Kakak Sarah dan Rahma Azhari itu masih ingat betul awal-awal dirinya menjejakkan kaki di industri hiburan Tanah Air.

Ayu Azhari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aduh waktu dulu sempat ada berita headline di koran (jadi bom sex). Aku bilang ke ayahku, kenapa ya begini? Kata ayahku itu cuma simbol saja seperti Marilyn Monroe atau Elizabeth Taylor dulu," kata Ayu Azhari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

"Justru itu sebuah gelar yang orang berikan. Enggak harus bom sex itu sensual. Sudut pandangnya juga enggak harus fisik seharusnya," kata Ayu Azhari melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Wajar

Ayu Azhari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang film Akibat Buah Terlarang ini pun tak pernah menyesal jika imej bom seks masih melekat padanya. Menurut Ayu Azhari, kondisi yang terjadi di industri film ketika itu memang mengharuskannya tampil seksi. Oleh karena itu, Ayu Azhari pun menganggap penampilannya dulu masih dalam batas wajar.

"Kayaknya enggak juga ya (imej bom sex mengganggu). Setiap orang bisa mengaktualisasikan diri dengan bebas, mencari jati diri atau mengekspresikannya sesuai dengan pekerjaannya," ujar Ayu Azhari.

"Karena kalau dulu itu, artis ya harus seksi. Kayak film komedi misalnya trend-nya harus pakai celana pendek, rok mini, baju kaos buntung, tangan kecil dan muka bagus. Memang tuntutannya begitu, kebetulan waktu itu aku pun demikian (harus seksi)," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.