Sukses

Souljah dan Hivi Luncurkan Lagu Baru di Digitec Days Out

Souljah akan meluncurkan single terbarunya yang berkolaborasi dengan grup band Hivi pada 2 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Benjamin Live mempersembahkan konser musik bertajuk Digitec Days Out pada Sabtu, 2 Desember 2017 mendatang. Sebuah event yang diartikan sebagai hari ketika anak-anak muda bisa berekspresi dengan bebas, penuh keceriaan, dan sportivitas. Band yang mengusung aliran Jamaican music Souljah pun memanfaatkan event ini sebagai ajang launching single.

Event tersebut menyuguhkan musik dengan konsep yang cukup berbeda dalam penyajiannya. Karena pada event tersebut, Souljah dan seluruh artis yang tampil akan bermain sepuas mereka selama 45 menit baik itu band opening maupun bintang tamu.

Hal ini dikarenakan kepuasaan dalam bermain dan menikmati musik seringkali terpotong oleh durasi. Karena itulah event ini disuguhkan oleh Benjamin Live. Event tersebut bakal menampilkan band rock cadas Sydera, band keren beraliran ska Bigwave, dan juga Goldface yang berada di lini hip hop atau rap.

Berbagai genre musik tersebut dimasukkan ke dalam satu event menjadi alasan mendasar bahwa musik bisa dimaknai sebagai alat pemersatu komunitas, wadah untuk memahami, dan menerima perbedaan agar seluruh pelaku musik. Tentunya juga para penggemar dapat saling menghargai dan mendukung satu sama lain.

HiVi (Febio Hernanto/Bintang.com)

Pada momen ini pula Souljah akan meluncurkan single terbarunya yang berkolaborasi dengan grup band Hivi. Single terbaru ini disiapkan dengan sangat matang dan serius. Lagu ini nantinya akan masuk ke dalam album kelima Souljah setelah mengeluarkan album keempat yang berisi 17 lagu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Antusias

Souljah dan Hivi siapkan single baru di penghujung 2017. (Bahaya Records)

Momen ini juga merupakan tantangan bagi Souljah untuk dapat terus membuktikan eksistensinya dalam bermusik. Oleh karena itu, mereka mantap akan merilis single terbarunya pada tanggal 2 Desember 2017 nanti.

Bahaya Records yang merupakan label musik dari Souljah pun sangat antusias dalam menyambut event ini. Akan banyak konsep yang disuguhkan nantinya dan juga ada kuis-kuis berhadiah menarik yang akan diberikan pada event ini.

Didukung oleh banyak pihak, khususnya kawan-kawan media di Indonesia, diyakini konser ini akan menjadi konser yang seru sepanjang pelaksanaannya. Dengan membeli tiket seharga 35 ribu rupiah, para penonton sudah dapat menikmati pertunjukan menarik dari band-band yang akan tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini