Sukses

Pose Sophia Latjuba Berbaring dengan Bra Hitam Bikin Heboh

Warganet menganggap pose Sophia Latjuba dalam foto tersebut sangat seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Pose seksi kerap menjadi andalan Sophia Latjuba saat menjalani sesi foto. Seperti yang dipamerkan ibu dari Eva Celia itu baru-baru ini. Di Instagram @sophia_latjuba88, Sophie mengunggah foto dirinya berbaring di atas sebuah ranjang.

Tak hanya posenya yang menggoda, tubuh Sophia Latjuba juga tampak hanya dibalut bra hitam. 

"My bed, my obsession. @raymahendra," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (22/11/2017), sembari menyebut akun sang fotografer. Bagusnya, Sophie masih mengenakan sebuah rok, sehingga sensualitasnya tak terkesan berlebihan.

Meskipun begitu, warganet tetap menganggap pose Sophia Latjuba dalam foto tersebut sangat seksi. Terutama dari kaum Adam yang meluapkan kesan mereka terhadap kekasih Ariel Noah itu dengan pose terbarunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksi

Sophia Latjuba [foto: instagram]

"Gak tahan tante," kata pengguna akun @galehpostmo0. "Wow u look so sexy!! @sophia_latjuba88," pemilik akun @gelgel_aryawan memuji. "Pengen temenin @sophia_latjuba88," tulis @wahyucloud101.

Namun, ada juga yang mengungkapkan sedikit keresahan dengan fotonya itu. "Koq gw jadi gak nyaman gini ea ??" kata @ucok_senantiasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini