Sukses

Sheila On 7 Bangga Bisa Sepanggung dengan God Bless

Sheila on 7 menjadi satu dari deretan line up yang tampil memeriahkan konser 5upergroup.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 menjadi satu dari deretan line up yang tampil memeriahkan konser 5upergroup di Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017) malam. Sheila on 7 menjadi penampil terakhir sebelum God Bless.

"Jadikanlah Aku Pacarmu (J.A.P)" membuka penampilan Sheila On 7 di malam itu. Tanpa aba-aba, kor pun tercipta serentak di Jakarta Convention Center.

Selanjutnya, medley lagu "Bila Kau Tak Disampingku", "Seberapa Pantas", "Radio", "Kita", "Dan", "Itu Aku", "Lapang Dada", "Melompat Lebih Tinggi", hingga "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" berhasil membawa penonton bernostalgia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Band Panutan

Usai konser tersebut, Duta mengaku sangat tersanjung turut terlibat dalam konser 5upergroup tersebut. Apalagi, band asal Yogyakarta tersebut bisa satu panggung dengan band legendaris lain seperti Godbless, Gigi, Krakatau Reunion, dan Kahitna.

"Seperti yang saya bilang berkali-kali, kalau buat Sheila On 7 malam ini cuma terima kasih, terima kasih dan bersyukur. Ya saya yakin nggak banyak band yang punya kesempatan main bareng sama empat supergroup yang lain ini," ucapnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (22/11/2017) dini hari.

Apalagi, band-band yang disebutkan di atas, dikatakan Duta adalah sebagai band yang selalu dijadikan panutan oleh Sheila On 7 selama berkarya.

"Dia (band-band yang tampil) bener-bener cerminan Sheila On 7 dalam bermusik sih, dari semangat, passionnya, dan semuanya," ungkapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini