Sukses

Gara-Gara Gatot Brajamusti, Sidang Ello Molor hingga Malam

Sidang nakoba Ello beragendakan mendengarkan saksi ahli.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus narkoba Marcello Tahitoe alias Ello berjalan ‎molor. Hingga malam hari, sidang Ello dan temannya, Diego Maradona, tak kunjung dimulai.

‎Hal ini merupakan imbas dari lamanya persidangan Gatot Brajamusti. Selama hampir 5,5 jam, Gatot Brajamusti menjalani tiga sidang sekaligus. Sementara Ello terpaksa menunggu lantaran hakim yang mengadilinya sama dengan hakim yang menangani kasus Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini pun terlihat santai menunggu di ruang sidang yang kosong. ‎Sesekali ia tampak menghabiskan waktu sambil mengobrol dengan Diego dan kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

Pantauan Liputan6.com, sidang narkoba Ello baru digelar pukul 20.35 WIB. ‎Sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi ahli itu menghadirkan tiga dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Agenda hari ini mendengarkan keterangan saksi dari RSKO dan BNN. Ini saksi yang meringankan dari pihak kami," ucap Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mengganggu Persiapan Mental Ello

Ello saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski harus menunggu hingga malam, Chris Sam Siwu menuturkan bahwa hal ini tak mengganggu kesiapan kliennya untuk bersidang. Pihaknya pun memaklumi ‎jika ada perubahan jadwal sidang yang mengharuskannya menunggu hingga berjam-jam.

"Saya enggak tahu ya, cuma kami ikuti saja. Mungkin karena sidangnya Gatot lama banget ini. Tapi enggak (keberatan) kami ikuti saja," ‎kata Chris Sam Siwu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini