Sukses

Jadi Model Victoria's Secret, Bella Hadid Alami Insiden Payudara

Payudara Bella Hadid menyembul di balik lingerie yang ia gunakan.

Liputan6.com, Shanghai - Bella Hadid menjadi salah satu model yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Tiongkok. Ini merupakan kali kedua adik Gigi Hadid itu berlenggok di ajang fashion tahunan yang fantastis tersebut.

Potret selfie para model Victoria's Secret. (Instagram/Bellahadid).

Namun sayang, Bella Hadid mengalami insiden memalukan ketika muncul di penghujung acara dengan para model lainnya. Payudara mantan kekasih The Weeknd itu menyembul di balik lingerie berwarna silver yang ia kenakan.

Hal tersebut terjadi ketika Bella Hadid sedang asyik berjoget dan bersenang-senang di akhir acara. Kedua tangannya diangkat tinggi-tinggi hingga bagian intimnya terlihat jelas di kamera.

Meskipun begitu, Bella Hadid tak lantas menunduk malu. Perempuan kelahiran 9 Oktober 1996 itu justru terus berdansa dan mengumbar senyum semringah ke seluruh penjuru ruangan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Tak Terduga Victoria's Secret Fashion Show

Tak hanya Bella Hadid, kejadian tak terduga juga dialami Ming Xi saat berlenggok di runway. Model asal Tiongkok itu jatuh tersungkur dengan sangat keras ketika menampilkan setelan bra bernuansa biru tua.

Model Tiongkok, Ming Xi jatuh tersungkur di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show 2017 saat memperagakan koleksi lingerie di Shanghai, Senin (20/11). Ming mengenakan busana warna biru dan silver dengan headpiece bunga yang rumit. (FRED DUFOUR/AFP)

Meski terus mengumbar senyum setelah terjatuh, Ming Xi tetap merasa kecewa. Bagaimana tidak, kejadian yang dialaminya itu memang menjadi momok menakutkan bagi setiap model di seluruh penjuru dunia.

"Ming sangat sedih saat ia jatuh di runway. Dia jatuh dengan sangat keras. Ia sangat terguncang setelah jatuh. Tapi semua model langsung menenangkannya. Sekarang dia baik-baik saja," ujar seorang sumber pada E! News, Senin (20/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.