Sukses

Pindah Agensi, Seohyun SNSD Gugup Berdiri Sendiri

Setelah hengkang dari SM Entertainment, Seohyun SNSD ingin fokus pada akting.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar SNSD dibuat terkejut saat tiga personelnya yakni Tiffany, Sooyoung dan Seohyun diakabarkan meninggalkan SM Entertainment. Ketiganya memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Seohyun sendiri mengaku masih sulit untuk melepaskan diri dari ketujuh 'eonni' atau kakaknya. Bagamaina tidak, sudah lebih dari 10 tahun Seohyun bersama SNSD.

 Seohyun `Girls Generation` (Weiboo)

Saat debut bersama SNSD, Seohyun baru berusia 16 tahun. Ia tumbuh dewasa bersama Taeyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Hyoyeon, Sunny, Yoona dan juga Jessica yang telah lebih dulu hengkang.

"Kami tumbuh dewasa bersama selama 10 tahun. Kami menghabiskan hari-hari bersama dan kami tahu apa mimpi masing-masing. Kami saling menghargai. Kami mengerti dan mendukung satu sama lain hingga akhir," cerita Seohyun dalam wawancara seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (21/11/2017).

Setelah hengkang dari SM Entertainment, Seohyun SNSD kabarnya ingin fokus pada dunia akting di bawah manajemen yang baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adaptasi Tanpa SNSD

Seohyun `Girls Generation` (Nate)

Dengan keputusan ini, Seohyun otomatis harus berdiri sendiri. Berbeda dengan saat bersama SNSD, Seohyun bergotong royong dengan para 'eonni'-nya.

Meski sudah menjadi idola besar, Seohyun rupanya masih saja gugup ketika dirinya harus meneruskan kariernya seorang diri.

"Lebih dari menakutkan, aku merasa aku punya banyak tanggung jawab. Alih-alih membagi tanggung jawab ke 8 orang, aku sekarang memikulnya sendiri. Aku cukup menantikannya. Aku gugup sekaligus antusias. Itu keputusanku, jadi aku tidak menyesal. Aku punya banyak harapan untuk masa depan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini