Sukses

Ryuji Utomo Putuskan Yuki Kato Demi Ariel Tatum? Ini Faktanya

Ariel Tatum buka suara soal hubungan Ryuji Utomo dan Yuki Kato.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum kini sedang hangat-hangatnya. Sayangnya, sampai sekrang hubungan mereka masih saja dikait-kaitkan dengan sosok Yuki Kato.

 Indonesia Menari (Nurwahyunan/bintang.com)

Ya, sebelum berpacaran dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo diketahui menjalin cinta dengan Yuki Kato. Banyak orang yang menganggap kalau Ryuji sengaja putuskan Yuki demi mendekati Ariel Tatum.

"Ryuji rela memutuskan pacarnya yuki kato, demi utk mendapatkan cewek cantik seperti mbak ariel. Beruntung lhoo cowok yg bisa mendapatkan mbak ariel. Krena mbak ariel adalah salah satu artis yg bnyk keahliannya," ujar seorang warganet bernama @atika_rahmawati1974.

Tak disangka, komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Ariel Tatum. Aktris berusia 21 tahun itu pun mencoba meluruskan persoalan antara dirinya, Ryuji dan Yuki Kato yang selama ini diperdebatkan.

 Ariel Tatum dan Ryuji Utomo [foto: Instagram/ryujiutomo]

"Hallo mbak, terima kasih sebelumnya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu dan tidak sampai satu bulan juga," ujar Ariel Tatum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persahabatan Yuki Kato, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Menampik dugaan negatif dari publik, Ariel Tatum mengatakan kalau Yuki Kato sangat mendukung hubungannya dengan Ryuji. Bahkan sejak awal Ryuji mendekati Ariel Tatum.

"Sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik-baik saja," jelas Ariel Tatum.

Ariel Tatum mengunggah foto bersamanya dengan kekasih baru, Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum pun mengakui kalau ia juga sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Ryuji Utomo. "Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat positif," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini