Sukses

Bebas dari Penjara, Bagaimana Sekolah Anak Jeremy Thomas?

Seperti diketahui, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, sekolah di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinyatakan bebas dari tahanan, Axel Matthew Thomas menyatakan akan serius untuk menekuni bisnis clothing yang ia rintis beberapa waktu lalu. Ia pun menyatakan akan tinggal beberapa lama di Indonesia. Lantas bagaimana statusnya sebagai mahasiswa di London?

"Sekolahnya, seperti yang saya katakan dulu, karena Axel ini sebenarnya masuknya sudah ter-schedule dari beberapa minggu yang lalu. Per hari ini kami masih berkoresponden karena kalau di sana itu, masuk dengan status terlambat itu prosesnya menjadi lebih panjang," jelas sang ayah, Jeremy Thomas, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk mengisi waktunya tersebut, Jeremy Thomas mengatakan akan mempertimbangkan tawaran film yang masuk untuk anaknya.

"Sementara di Jakarta. Axel juga harus istirahat dulu, pemulihan. Masih flu. Masih pemotretan untuk clothing line-nya dia. Schedule dari pemotretan dan dari film, mau ketemu Axel," kata Jeremy Thomas.

"Kalau Axel nanti sekolahnya terlambat kami akan terima empat sampai lima tawaran film. Tapi semuanya masih to be comfirm karena kami masih menunggu email dari sekolahnya," sambung Jeremy Thomas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibukkan Diri di Bidang Seni

Axel Matthew Thomas bersama orangtuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Axel Matthew Thomas pun membenarkan hal tersebut. Perkara akan berkiprah di film atau tidak, yang pasti dirinya menegaskan akan menyibukkan diri di bidang seni.

"Pasti aku akan fokus ke clothing line aku sih, ke desain. Ke senilah pokoknya," kata Axel Matthew Thomas, yang sempat membintangi film Kampung Zombie dan Marmut Merah Jambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini