Sukses

Gemasnya Gempita Nora Marten Saat Membangunkan Rafathar

Lantaran tinggal dalam satu komplek yang sama, tak jarang Gempita dan Rafathar saling berkunjung ke rumah masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad selalu saja membuat semua orang gemas. Ada saja tingkah lucu dua anak selebritas yang saling bertetangga itu.

Lantaran tinggal dalam satu komplek yang sama, tak jarang Gempita dan Rafathar saling berkunjung ke rumah masing-masing. Seperti yang dilakukan putri Gading Marten itu, Senin (20/11/2017) pagi.

Gempita mampir ke rumah Raffi Ahmad dan berusaha membangunkan Rafathar yang masih terlelap. "Aa, bangun.. bangun..bangun... udah pagi," ujar Gempita yang terlihat cantik mengenakan kostum princess Snow White.

Tak lama kemudian Rafathar Malik Ahmad pun membuka matanya dan bangun. Namun, karena masih belum sadar penuh, anak Raffi Ahmad itu terbengong-bengong melihat Gempita di hadapannya.

"Dibangunin tadi pagi sama Gempi .... bangun tidur , tidur lagi , bangunnnnnnnnnnn.... tidurr lagiii," cerita akun Instagram @Raffinagita1717.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas Semua Orang

Perlakuan Gempita Nora Marten kepada Rafathar sukses membuat semua orang merasa gemas. Bahkan ada yang melontarkan celetukan, Gempita dan Rafathar kelak berjodoh saat dewasa.

Putra Raffi Ahmad, Rafathar bersama putri Gading Marten, Gempita. (Instagram - @raffinagita1717)

"Aduhhh ko jadi aku yng ngebet si gemaasssh syekaliiiii @raffinagita1717," ujar @deepikhan_07.

"Aa' bangun. Sewbeeellll kenapa mereka cute sangat sih mo nangis," sahut @alicashyf.

"Semoga berjodoh nanti gedex amiennn hihihihih," @aqilalofe menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini