Sukses

Ruben Onsu Komentari Rina Nose yang Lepas Hijab

Menurut Ruben Onsu, Rina Nose harus siap menerima risiko dengan apa yang sudah diputuskannya.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose membuka hijab sempat menggemparkan panggung hiburan Tanah Air. Banyak yang mencibir, namun ada yang tetap mendukung keputusan wanita 33 tahun asal Bandung.

Sebagai sesama selebritas, Ruben Onsu punya pandangan sendiri tentang Rina Nose. Menurutnya, Rina Nose pasti sudah memutuskan masak-masak sebelum akhirnya memilih melepas hijabnya.

Ruben Onsu (Nuwahyunan/Bintang.com)

"Saya yakin Rina adalah wanita yang smart dan cerdas. Dan buat saya kan segala keputusan pasti sudah dipikirin banget," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

"Saya yakin Rina sampai membuka hijabnya sudah melalui proses yang panjang," sambung suami Sarwendah tu.

Rina Nose (Instagram)

Meski tak mengenal dekat dengan Rina Nose, Ruben Onsu yakin kalau host D'Academy Asia 3 itu punya alasan kuat untuk melepas hijab.

"Saya mengenal sosok Rina hanya dengan di teve dan ketemu ngobrol, jalan juga enggak pernah. Saya yakin ada sesuatu yang membuat dia mengambil tindakan-tindakan itu," kata Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Siap Terima Risiko

Rina Nose (Instagram)

Soal kabar Rina Nose terdepak dari sebuah acara yang diasuhnya, menurut Ruben Onsu hal tersebut adalah risiko yang harus diterima Rina ose.

"Kalau ambil keputusan ada konsekuensinya, ada risikonya. Entah risikonya itu baik atau tidak baik. Saya sih berharap ini menjadi masalah netral," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.