Sukses

Istri Aldi Taher Siap Damai demi Anak

Istri membebaskan Aldi Taher untuk bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun niat untuk bercerai sudah bulat, istri Aldi Taher, Georgia Aisyah mengaku akan tetap damai untuk urusan anak.

"Apa pun selama anak senang, pergi sama bapaknya setiap hari juga boleh enggak apa-apa. Pokoknya kalau buat anak kami berdamai," kata Georgia Aisyah, usai menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Aktris Aldi Taher memberi keterangan usai menjalani sidang perdana perceraian dengan Georgia Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut tampaknya sudah dibuktikan dengan kehadiran Aldi Taher di ulang tahun anaknya, Geraldine Nur Ardiansyah.

"Kemarin anak kami ulang tahun kami rayain bareng. Insyaallah ke depan kami jadi orangtua terbaik buat anak-anak," ujar Georgia Aisyah, yang berprofesi sebagai dokter gigi.

"Di ulang tahun Geraldine kemarin doa Aldi Taher dan Georgia pasti buat anak kami sehat. Terus juga selalu dalam lingkungan Allah. Jadi anak yang saleha," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin untuk Bercerai

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah. (Instagram)

Sementara itu, Aldi Taher telah menjalani sidang pertama perceraiannya dengan Georgia Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Dalam pertemuan tersebut keduanya menjalani mediasi sekitar satu jam. Sayangnya, dalam proses tersebut, sang istri mengaku sudah yakin untuk bercerai dengan Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini