Sukses

Ciumi Adik Perempuan, Verrell Bramasta Bikin Meleleh

Verrell Bramasta tampak melepas rindu dengan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta merupakan kakak yang penyayang dan sangat dekat dengan adik perempuannya, Vania Athabina. Sayangnya, waktu untuk berjumpa dengan sang adik terbilang minim, mengingat ia memiliki jadwal syuting yang cukup padat.

Karena itu, di saat memiliki waktu luang, Verrell Bramasta menjadikan kesempatan tersebut untuk melepas rindu dengan adik kesayangannya itu. "Missing these baby girl," katanya dalam akun Instagram baru-baru ini.

Dalam videonya, Verrell Bramasta nampak berbaring di atas tempat tidur sembari mengangkat tubuh mungil Vania. Sesekali ia menciumi adiknya dengan penuh kasih sayang.

Nampaknya tak hanya Verrell yang merindukan Vania, bayi kecil itu pun merasakan hal yang sama. Usai dicium oleh sang kakak, Vania memeluk Verrell Bramasta, berbaring di tubuh kakaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Momen keakraban kakak beradik ini kemudian memancing perhatian warganet. "Sosweeett bngt k..dg baby nya aduuuhh lucu bngt bikin gemes deh," ucap pemilik akun @syuheda8825.

"Bikin baperniihhh.mau donggg di gantiin posisinyaa vania @vaniaathabina24 @bramastavrl Seehat selalu yahh semuaa," tambah pemilik akun @mhyyft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini