Sukses

Fero Walandouw Ingin Segera Nikahi Susan Sameh?

Aktor sekaligus presenter Fero Walandouw menyatakan keseriusannya menjalin asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter Fero Walandouw menyatakan keseriusannya menjalin asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh. Keduanya sudah mulai membicarakan hal-hal penting yang akan dijalani bersama terkait masa depan.

"Banyak hal sih, kita sering bertukar pikiran untuk masa depan. Kayak setelah jadi artis kita mau jadi apa, apa yang mau kita lakukan, olahraga bareng, jalan-jalan bareng," kata Fero Walandouw, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

Sempat malu-malu, Susan Sameh dan Fero Walandouw akhirnya memperlihatkan kemesraan mereka ke publik [foto: Instagram/susansameeh]

Kendatipun keduanya belum lama menjalin asmara, namun Fero Walandouw menjelaskan bahwa itu bukan ukuran sebuah kualitas dari sebuah hubungan.

"Kalau dibilang hubungan paling lama, (keseriusan) enggak bisa diukur dari lamanya pacaran. Ada orang enam tahun pacaran tapi enggak jadi nikah. Jadi kita enggak bisa patokin sama lamanya, tapi kualitasnya," terang Fero Walandouw.

Keseriusan ditunjukkan ketika keduanya sering melibatkan keluarga masing-masing di setiap pertemuan. Sehingga pasangan bisa saling mengenal satu sama lainnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Fero Walandouw dan Susan Sameh pun sudah sering menghabiskan waktu bersama, tidak hanya berdua tapi juga dengan keluarga. Baginya itu baik untuk sebuah hubungan.

Fero Walandouw dan Susan Sameh

"Ya banyak hal, biasanya menghabiskan waktu sama keluarga. Lebih ke keluarga, biar bisa saling mengenal lagi," lanjut Fero Walandouw.

Fero Walandouw pun tak segan menunjukkan kemesraannya dengan Susan Sameh di akun Instagramnya. Sementara, Susan sempat dekat dengan Billy Syahputra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini