Sukses

Lagu Powerslaves Resmi Jadi Soundtrack Anak Langit

Sinetron Anak Langit memilih lagu rock untuk soundtracknya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit resmi memilih lagu milik Powerslaves dalam album 100% Rock 'n Roll sebagai salah satu soundtrack-nya. Padahal sebelumnya, lagu tersebut hanya untuk backsound adegan balapan dalam sinetron tersebut.

Namun lantaran memiliki karakter kuat yang mewakili karakter pemeran utama, akhirnya diputuskan untuk dijadikan soundtrack dalam Anak Langit. Hal itu diiyakan oleh sang kibordis Powerslaves, Wiwiex Soedarno.

 Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Senin, 6 November 2017 malam ini.

"Awalnya, lagu ini hanya menjadi backsound untuk scene balap, tetapi setelah dimasukkan ke beberapa adegan ternyata lagu ini mempunyai jiwa yang seirama dengan karakter tegas dan gagahnya sosok-sosok jagoan dalam Anak Langit sehingga diputuskan untuk menjadi theme song," ujar Wiwiex Soedarno, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (18/11/2017).

Bukan itu saja, Wiwiex Soedarno pun mengaku dirinya ikut berperan dalam menentukan musik dalam sinetron Anak Langit. 

"Di kebanyakan sinetron, di saat sedih itu biasanya musik pengiringnya pake piano atau string. Kalau saya pakai gitar akustik dengan sentuhan melodius yang menyayat," lanjut Wiwiex.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Single Baru  

Nama Powerslaves pernah berjaya sebagai band rock pada era 1990-an. Hingga 2004, band asal Semarang, Jawa Tengah ini telah menghasilkan lima album musik.

Powerslaves rilis single baru (Foto: Surya Hadiansyah)

Namun, Powerslaves mulai meredup di blantika musik Tanah Air setelah salah satu personelnya, Andry Franzzy mengundurkan diri dan bergabung dengan Boomerang.

Tetapi rupanya band Powerslaves tak bubar. Buktinya, mereka tengah mempersiapkan single terbaru yang berjudul "Terus Melangkah". Rencananya lagu tersebut rilis pada Desember 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini