Sukses

Sonya Fatmala Dikaruniai Anak Kedua

Hengky Kurniawan menanti dengan cemas kelahiran anak keduanya bersama Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan tengah menanti dengan cemas kelahiran anak keduanya dari pasangannya Sonya Fatmala. Sejak pukul 5.00 WIB, Sonya pun sudah masuk rumah sakit.

Walau tak terlihat wajahnya, namun dalam akun Instagram Story, Minggu (19/11/2017), Sonya Fatmala mengunggah foto dirinya telah berganti baju seragam rumah sakit.

 Hengky Kurniawan perlihatkan perjuangan Sonya Fatmala melahirkan anak keduanya (Foto: Instagram)

Sonya Fatmala menuliskan keterangan, "Tik tok tik tok.. Yang pinter yang cepet ya nak keluarnya.. bismillah."

Sementara sang suami, Hengky Kurniawan memperlihatkan foto Sonya Fatmala tengah berjuang untuk mengeluarkan bayi dalam kandungannya di akun Instagram pribadinya. Tampak wajah sang istri tegang.

"Bismillah," Hengky Kurniawan menuliskan keterangan untuk foto yang disukai lebih dari 15 ribu peselancar Instagram meski baru beberapa jam diunggah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan, Anak Pertama Sakit

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik di berinama Shakila Azzahra Kurniawan.

Anak pertama sakit, Sonya Fatmala pun harus berjuang untuk mengeluarkan bayinya dalam kandungan (Foto: Instagram)

Di tengah perjuangan Sonya Fatmala untuk melahirkan bayinya, Shakila pun sakit. Sonya hanya berdoa agar anak pertamanya itu segera pulih.

"Mules disaat Shakila demam. Sehatsehat ya nak.. Bangun2 udh seger lg yaa," tulis Sonya Fatmala dengan memberikan emoticon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini