Bayi Asri Welas Diberi Makan Ikan Gabus dan Lele

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Nov 2017, 11:00 WIB
[Bintang] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta Bayi yang baru dilahirkan artis Asri Welas sempat mengalami masalah. Namun kini, sang bayi yang diberi nama Ibran sudah mulai membaik. Asri Welas pun tak mau memberi sembarang makanan pada bayinya.

Pasalnya, Ibran baru operasi katarak dan ada makanan wajib yang harus dikonsumsi untuk menunjang kesembuhannya. Siapa sangka menu wajib bayi Asri Welas adalah lele dan ikah gabus.

"Dia makannya nasi organik, lele. Lele itu bagus banget, tapi yang fresh ya, itu sama ikan gabus. Nah, itu bagus banget sama telur ayam kampung, nah itu dulu dia makannya,” kata Asri Welas saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bukannya Asri tidak mau memberikan Ibran daging atau makanan olahan lainnya dari sapi, tetapi dokter memang melarang Ibran makan sembarang makanan karena sempat diare hingga berat tubuhnya turun drastis. Kini, Astri Welas pun tak mau sembarangan memberi makan anaknya.

"Persiapannya makannya itu harus, justru saya kaget karena bukan yang susu gitu ya atau apa gitu ya. Justru dokternya menyarankan dia mesti nasi karena kemarin kan sempat diare hingga berat badannya turun. Jadi nasi satu sendok, dia enggak bisa sapi atau olahannya. Saya pun enggak boleh makan sapi atau olahannya karena nanti dia diare lagi,” pungkasnya.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by