Sukses

Habiskan Rp 16 Juta, Nagita Slavina Belanja Apa?

Dalam video ini, terdengar jelas bahwa Nagita Slavina harus membayar sebesar Rp 16 juta-an untuk barang belanjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Belanja di mal menjadi sebuah kebutuhan para wanita, termasuk Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Berapa banyak uang yang keluar pun bukan menjadi prioritas utama, yang penting senang dengan barang yang dibelinya.

 Nagita Slavina habiskan uang Rp 16 juta dalam sekejap (Foto: Instagram)

Dan baru-baru ini, Nagita Slavina bertemu dengan fashion stylist, Carendelano. Keduanya pun asyik berjalan-jalan di sebuah mal di Jakarta.

Carendelano pun melakukan siaran live di akun Instagram Story-nya, kala istri Raffi Ahmad tersebut berbelanja. Rekaman itu pun diunggah kembali oleh Instagram gosip @komentatorpedas.

Dalam video tersebut, terdengar jelas Nagita Slavina harus membayar sebesar Rp 16 juta-an. Sayangnya, tak terlihat barang-barang belanjaannya tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Konsumtif

Selain membuat video live, Carendelano pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Nagita Slavina. Wajah keduanya mengarah kamera.

Nagita Slavina belanja Gucci? (Foto: Instagram)

Walau memperlihatkan tas mewah yang dibawanya, Carendelano mengaku dirinya dan Nagita Slavina bukanlah orang yang konsumtif. Itu diungkapkan sebagai keterangan foto.

"We are not a shopaholic, we are helping the economy! Pretty much! @raffinagita1717 @gucci #CARENDELANO #NAGITASLAVINA #FRIENDSHIP #GUCCI #PERSONALSTYLIST #IMAKEYOULOOKFABULOUS," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini