Sukses

Robert Pattinson Sebut Harry Potter sebagai Pahlawannya

Sebelum terkenal sebagai vampire tampan, Robert Pattinson pernah tampil di film Harry Potter.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson berada di puncak popularitas berkat film Twilight yang diperankannya bersama Kristen Stewart. Bahkan, aktor tampan ini dianggap telah menyatu dengan film tersebut sebagai vampir tampan.

Padahal, Robert Pattinson sempat nyaris ditendang dari Twilight. Fakta mengejutkan yang belakangan baru diketahui dan membuat penggemarnya terhenyak.

Semua terjadi karena Robert Pattinson kala itu masih kental dengan sifat pemberontaknya. Beruntung, agen yang menaunginya berhasil menenangkan tingkah Robert yang masih labil.

Robert Pattinson (Pinterest)

Sebelum menjadi vampir, Robert Pattinson mulai dikenal berkat perannya sebagai Cedric Diggory, ketua tim Quidditch di Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of the Phoenix. Sosok Robert Pattinson yang dianggap tanpa cela, membuatnya banyak mendapatkan simpati publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih kepada Harry Potter

Robert Pattinson merasa sangat posesif dengan perannya di Harry Potter sebagai cedric Diggory. Bagi Robert Pattinson, seolah menjadi pahlawan karena membuatnya mulai dikenal di Hollywood.

"Aku sungguh sangat senang bisa menjadi salah satu pemeran di Harry Potter. Semua ini mengubah hidupku," kata Robert Pattinson, diwartakan GossipCop, Kamis (16/11/2017).

Robert Pattinson juga menceritakan hari-harinya setelah Harry Potter. Di depan rumahnya, beberapa penggemar menunggunya keluar. Hal itu menjadi kenangan indah hingga saat ini.

Robert Pattinson memerankan Cedric Diggory di Harry Potter (Wikipedia)

"Setelah syuting, terkadang beberapa orang telah menunggu di depan rumahku. Setiap aku keluar rumah, mereka selalu berteriak histeris," kata Robert Pattinson.

"Film Harry Potter membuatku jadi gagal masuk ke universitas. Seharusnya proses syuting hanya empat bulan, tapi malah jadi 10 hingga 11 bulan. Saat itu, aku juga masih berusia 17 tahun," Robert Pattinson menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.