Keceplosan, Kim Kardashian Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

Oleh Fajarina Nurin pada 16 Nov 2017, 17:10 WIB
Diperbarui 16 Nov 2017, 17:10 WIB
Kim Kardashian dan North West
Perbesar
Kim Kardashian tak sengaja mengungkap jenis kelamin anak ketiganya di acara televisi. (Gossip Cop)

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian mengungkap jenis kelamin anak ketiganya melalui acara The Ellen DeGeneres Show, Rabu (15/11/2017). Seperti yang diketahui, istri Kanye West itu tengah menanti kelahiran anak ketiganya dengan menggunakan metode surrogate mother (ibu pengganti) atau sewa rahim wanita lain.

Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri acara ulang tahun ke-22 Kendall Jenner. (Instagram @jenn.and.juicce)

Awalnya, Kim Kardashian dan Ellen DeGeneres tengah berbicara soal proses kehamilan yang unik tersebut. "Aku enggak yakin putraku (Saint West) sudah mengerti soal ini. Apalagi perutku tidak membuncit, itu pasti terasa aneh," ujar Kim Kardashian.

Kakak Khloe Kardashian itu lantas berbicara soal baby shower yang dilaksanakan oleh keluarga dan teman dekatnya, baru-baru ini. Secara tidak sadar, Kim Kardashian mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya.

"Semua orang membawa kado dan mainan. Putriku (North West) membuka kado itu satu per satu dan berkata. 'Ibu, Baby Sister (adik perempuan) kan belum lahir. Aku rasa aku harus menyimpannya di kamarmu. Aku akan memainkan mereka, untuk memastikan mereka aman untuk dimainkan Baby Sister'," ungkap Kim Kardashian.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Sadar Telah Membocorkan Informasi

Kim Kardashian tak sadar apa yang baru saja dia katakan hingga Ellen DeGeneres mengingatkannya. "Anak perempuanmu itu pecinta mainan ya... Dan kau baru saja bilang kalau bayimu itu berjenis kelamin perempuan!" ujar Ellen DeGeneres.

Setelah menjadi korban perampokan beberapa bulan lalu hubungan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West memang tak seharmonis sebelumnya. Di mana Kanye dikabarkan selalu bersikap romantis pada Kim. (Instagram/Kimkardashian)

Kim Kardashian pun langsung tertawa dan membenarkan hal tersebut. Kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu menyatakan bahwa North West sangat senang ketika mengetahui adiknya berjenis kelamin perempuan.

"Oh! Ya, aku rasa begitu (keceplosan). Ya, memang anakku perempuan. North sangat bersemangat. Ya, kita lihat saja semangat itu bertahan sampai kapan," ungkap Kim Kardashian sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓