Sukses

Mengenal Nabila Zavira, Bintang Sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana

Chemistry Akting Nabila Zavira dengan Aditya Zoni bikin baper penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Pendatang baru Nabila Zavira menjadi pemain utama di salah satu sinetron SCTV yang tengah tayang, Tuhan Ada di Mana-Mana. Memainkan peran Oki, anak kuliahan yang naksir berat tokoh Ilham (Aditya Zoni), akting Nabila Zavira mencuri perhatian penonton.

Peran Oki membuat penonton, khususnya penggemar berat Aditya Zoni, galau berat. Pasalnya, chemistrynya dengan adik kandung Ammar Zoni tersebut dinilai jauh lebih bikin baper ketimbang Aditya dengan sang pemeran utama wanita yang diemban Betari Ayu.

Aditya Zoni, pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana di SCTV. foto: Instagram (real_aditya1)

Dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana, Ilham diceritakan pacaran dengan Medina (Betari Ayu). Namun hubungan mereka ditentang habis orangtua Medina, Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey). Kisah cinta mereka makin rumit setelah kemunculan Oki.

Oki sendiri adalah warga baru di Kampung Jambu yang di ketua RW Markasan. Oki lalu jadi dekat dengan Ilham karena skripsi yang tengah ia kerjakan memaksanya bolak-balik bertemu Ilham dan keluarganya yang seorang pendiri lenong.

Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana. foto: Instagram (@tuhanadadimanamana_sctv)

Serunya, Oki sering membantu keluarga Ilham menghadapi Markasan. Markasan sendiri takut pada Oki karena latar belakangnya yang anak seorang jendral. Lantaran itu, Oki pun disukai Tinjun (Devi Permatasari) dan Okim (Aditya Hervapi), orang tua Ilham. Tak heran, orangtua Ilham lantas juga meminta Ilham untuk pacaran dengan Oki saja daripada mempertahankan hubungannya dengan Medina.

Tak hanya bikin Ilham galau berat, penonton juga dibuat dilema. Penonton ikut bingung harus memilih mendukung kisah Ilham dan Medina yang dianggap lebih 'drama', atau berada di tim Ilham-Oki yang kisahnya sangat khas percintaan remaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melejit di Sinetron Putri Titipan Tuhan

Nama Nabila Zavira sebelumnya melejit setelah aktingnya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan menarik perhatian pecinta sinetron. Akting bintang baru di jagat sinetron itu dianggap sukses mengimbangi para seniornya seperti Cut Meyriska, Marcella Simon, dan aktris watak Widyawati.

Di Putri Titipan Tuhan sendiri, Nabila Zavira mendapat peran yang cukup menantang. Ia jadi Keysha, salah satu adik Cut Meyriska yang dikisahkan sebagai gadis pemberontak. Karena percintaannya yang bebas, Keysha harus hamil sebelum nikah. Keysha lalu menikah dengan kekasihnya yang kaya raya tapi suka main wanita. Di sanalah, kepiawaian akting Nabila Zavira diuji.

Nabila Zavira (Instagram)

Banyak yang mengakui talentanya dan kemudian menggadang-gadang Nabila Zavira sebagai calon bintang masa depan di jagat sinetron. Sahabat Megan Domani ini sendiri sebenarnya terhitung sangat baru di dunia akting. Wajahnya baru pertama kali muncul di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (2011). Nabila Zavira juga sempat main di film Jenderal Kancil: The Movie pada 2012 lalu.

Penasaran dengan aktingnya sebagai Oki yang bikin galau Aditya Zoni? Simak selengkapnya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana setiap hari pada pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Nabila Zavira bersama bintang sinetron Putri Titipan Tuha seperti Widyawati, Cut Meyriska, Cut Simon dll. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini