Sukses

Heboh, Beredar Foto Wanita Mirip Artis Rita Hasan Mengemis

Namun ada kabar, foto tersebut untuk kebutuhan syuting film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron Rita Hasan muncul dengan kabar tak mengenakkan. Baru-baru ini, muncul foto wanita mirip Rita Hasan tengah mengemis di sebuah stasiun kereta api.

Dari beberapa foto yang telah ramai beredar di dunia maya itu, wanita mirip Rita Hasan terlihat kumal dengan rambut panjangnya yang terurai. Di foto lainnya juga terlihat wanita tersebut tengah menerima sedekah dari seseorang.

Wanita mirip Rita Hasan sedang mengemis di stasiun kereta. (istimewa)

Ketika dikonfirmasi, Rita Hasan mengaku tak mengetahui foto-foto tersebut. Ia baru tahu mengenai foto tersebut setelah banyak wartawan yang menghubunginya.

"Saya enggak tahu fotonya. Saya malah tahu dari wartawan yang meminta konfirmasi," kata Rita Hasan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Namun Rita Hasan mengakui, foto-foto tersebut kini sudah tersebar dan membuat keluarga serta sahabatnya bertanya-tanya.

"Teman-teman pada heboh. Keluarga juga kaget, karena fotonya sudah beredar luas. Aku cuma bilang mirip kali," kata Rita Hasan, yang sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Indra Bruggman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Kepentingan Film?

Rita Hasan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika didesak lebih dalam mengenai foto tersebut, Rita Hasan enggan menjawab dan buru-buru menutup teleponnya.

Namun di balik beredarnya foto tersebut, ada isu yang menyebutkan kalau foto-foto tersebut diambil ketika proses syuting sebuah film layar lebar. Namun hingga kini belum diketahui, film apa yang dibintangi Rita Hasan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini