Sukses

Manisnya Ucapan Angga Putra Untuk Ulang Tahun Dinda Hauw

Angga Putra dan Dinda Hauw beberapa kali pernah membintangi sinetron bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Anak Langit, Angga Putra dikenal berteman baik dengan pesinetron cantik Dinda Hauw. Keduanya menjalin persahabatan erat setelah beberapa kali terlibat dalam proyek sinetron bersama. Kedekatan mereka pun kerap terlihat di media sosial.

Selasa (14/11/2017) kemarin, Dinda Hauw tepat berulang tahun yang ke-21. Angga Putra pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada pemain sinetron SCTV Mawar dan Melati itu. Namun, Angga Putra baru menyampaikan ucapan tersebut pada Rabu (15/11/2017) dini hari.

Angga Putra dan Dinda Hauw (Instagram)

Lewat unggahan foto terbaru di akun Instagramnya, Angga Putra memajang fotonya bersama Dinda. Foto itu sendiri diambil saat keduanya menjadi host acara musik pagi SCTV inBox, beberapa waktu lalu.

"Wanita yang satu ini gue kenal baik cukup lama, sikapnya yang dewasa dan berbaur dengan orang yang ada di sekitarnya itu yang buat gue nyaman bersahabat dengan wanita satu ini," tulis Angga Putra dalam unggahan fotonya, sekaligus mengungkap soal persahabatannya dengan Dinda Hauw.

"Selamat ulang tahun din, sehat selalu !!! 😘🎂🌈," ucap Angga Putra kemudian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Iri

Dinda Hauw, Angga Putra, Rizky Nazar dan Cut Syifa. (Instagram)

Melihat ucapan manis yang ditulis Angga Putra, penggemar pun ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Dinda Hauw. Tak sedikit yang mengaku iri melihat eratnya persahabatan mereka. Padahal, Angga Putra dan Dinda Hauw sudah cukup lama tak disatukan dalam satu judul.

Di tahun 2017 ini, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan (2011) tersebut baru main di satu judul sinetron yaitu Mawar dan Melati. Di sana, ia main bareng dengan Natasha Wilona dan Aliando Syarief. Sementara Angga Putra hingga kini masih sibuk syuting sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV sejak Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.