Sukses

Korban Bertambah, Aktor Gossip Girl Lakukan Pelecehan Seksual?

Ed Westwick, aktor Gossip Girls yang mendadak menjadi pembicaraan karena pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang dilakukan sutradara ternama Hollywood, Harvey Weinsten sangat menghebohkan. Tak cukup sampai di situ, ternyata aktor Gossip Girl, Ed Westwick juga dituduh melakukan kejahatan yang sama.

Awalnya, seorang wanita bernama Aurelie Wynn mengaku dilecehkan oleh Ed Westwick. Saat itu, sang aktor meraba bokongnya, membuatnya merasa sangat tidak nyaman, diwartakan The Fox News.

Dua wanita lainnya, Kristina Cohen dan Aurélie Wynn, muncul memberikan kesaksikan yang sama. Menurut wanita yang mengaku menjadi korban Ed Westwick, semua kejadian itu berlangsung di tahun yang sama: 2014.

Ed Westwick bersama pemeran Gossip Girl lainnya, termasuk Blake Lively (E!)

Salah seorang wanita menyebutkan, bertemu Ed Westwick di lokasi syuting Gossip Girl. Ia diundang pesta oleh Ed Westwick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ed Westwick Membantah Tuduhan Itu

Pihak Ed Westwick membantah semua tuduhan tersebut. Menurut mereka, kejadian itu kabar bohong dan dibesar-besarkan, diwartakan RadarOnline, Rabu (15/11/2017).

"Ini sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak bisa dipercaya," kata pihak Ed Westwick.

hal serupa juga diungkapkan kekasih Ed Westwick, Jessica Serfary. Ia mengatakan, Ed Westwick seharusnya menuntut wanita-wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksualnya.

"Aku bingung, ia tidak melakukan langkah hukum setelah dituduh seperti itu," sebut Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.