Sukses

Padmavati Sukses, Deepika Padukone Dianggap Tak Pantas Jadi Ratu

Polemik mengenai Depeika Padukone yang memerankan karakter sang Padmavati mulai muncul.

Liputan6.com, Mumbai - Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah stau karya fenomenal tahun ini. Tak lama setelah dirilis, Padmavati berada jajaran Box Office Bollywood.

Sebvuah laporan terbaru menyebutkan, Padmavati meraih 10 juta penonton, diwartakan ZeeNews, Selasa (14/11/20170). Angka itu diperkirakan akan terus bertambah.

Di film ini, Deepika Padukone berakting sebagai Padmavati, serta Ranveer Singh memerankan karakter sebagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sementara, Shahid Kapoor berakting sebagai Raja Rawal Ratan Singh.

Padmavati, diperankan Deepika Padukone dan Shahid Kapoor (ZeeNews)

Saat Allaudin Khilji (Ranveer Singh) menyerbu kerajaannya, hendak merebut Padmavati, kekacauan terjadi. Suami Padmavati, Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) dikalahkan sang sultan yang kejam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polemik Pemeran Padmavati

Sebelum dirilis, film ini sempat ditolak beberapa organisasi dan kelompok masyarakat tertentu di India. Alasannya, Deepika Padukone tak pantas memerankan sosok Padmavat, sang ratu yang dianggap suci itu.

Deepika Padukone bukan wanita kelahiran India, dianggap tak mengenai budaya dan sejarah India dengan baik, dilansir dari laman DNA. Deepika Padukone memang lahiir di Denmark, tapi keluarganya pindah ke negara asalnya saat sang artis masih berusia 1 tahun.

Saat mendapat penolakan, Deepika Padukone menanggapinya dengan bijak. Ia menyebutkan film yang beredar ditentukan oleh lembaga sensor, bukan sekumpulan masyarakat.

"Aku tahu, tak ada yang bisa menghentikan film ini drilis. Hanya lembaga sensor yang mempunya hak," sebut Depeika Padukone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini