Sukses

Anisa Bahar Tahu Siapa yang Hasut Ibunda Sandy Tumiwa

Niatan Sandy Tumiwa untuk menikahi Shinta Bebi terganjal suatu masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Niatan Sandy Tumiwa untuk menikahi Shinta Bebi terganjal suatu masalah. Ibunda Sandy Tumiwa tak memberikan restunya kepada Shinta Bebi.

Salah satu alasannya karena kemunculan wajah Shinta Bebi ‎di katalog Alexis. Selain itu, rekam jejak pedangdut 25 tahun itu juga pernah berprofesi sebagai model majalah dewasa.‎

Sandy Tumiwa pun menduga ada seseorang yang menghasut ibunya sehi‎ngga berpikiran negatif tentang Shinta Bebi. Padahal, dirinya sudah menerima Shinta Bebi apa adanya.

‎"Pas aku mau ke Jawa untuk ketemu Mama dan jelaskan semuanya, eh muncul omongan ini (model majalah dewasa). Kan jadi bingung, ya. Mama enggak suka foto-foto ini, tadi sempat menangis pas (telepon) live. Karena tidak konkret namanya kalau permasalahannya mendengarkan kata-kata orang," ujar Sandy Tumiwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).‎‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Alasan Anisa Bahar Bantu Sandy Tumiwa?

Sandy Tumiwa pun mengaku dapat informasi dari Anisa Bahar tentang sosok yang diduga menghasut ibunda. Meski sempat berselisih, Anisa Bahar merasa perlu membantu Sandy Tumiwa dalam masalah ini.

‎"Tadi sih pas live, Anisa Bahar sempat kasih tahu, 'Saya tahu tuh kompornya siapa'. Tapi enggak etis ya sebutnya, katanya 'cewek, temuin saja maksudnya apa'," tutur mantan suami Tessa Kaunang dan Diana Limbong ini.

Rencananya, Sandy Tumiwa dalam waktu dekat akan menemui wanita tersebut untuk meminta penjelasan.

"Saya pribadi mau temui, mau tanya apa maksudnya? Maunya apa? Saya baru tahu tadi. Enggak tahu juga (dari kalangan artis), saya enggak mau tahu. Tetapi saya mau temui dia," kata Sandy Tumiwa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.