Sukses

Istri Irwinsyah Bicara soal Agama, Ingatkan Rina Nose?

Di tengah gejolak soal Rina Nose, istri Irwinsyah, Ratu Anandita, baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan Rina Nose membuka hijab belum reda, kini beredar isu kalau host kondang itu akan pindah agama. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari Rina mengenai rumor tersebut.

Di tengah gejolak Rina Nose, istri Irwinsyah, Ratu Anandita, baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

 

 

Video yang berjudul "Apa Arti Islam Menurut Kamu" berisi tanggapan orang mengenai hal-hal baik tentang ajaran Islam. Apakah Ratu Anindia mengingatkan Rina Nose?

"Islam itu keren, Islam itu baik

Islam itu bukan menuduh, tapi mengingatkan

Islam itu bukan berdebat, tapi belajar

Islam itu mengundang, bukan memaksa

Kita harusnya merasa keren dengan keislaman kita, bukan sombong

Sampaikan ke seluruh dunia, betapa kerennya Islam

Keren, bukan RiyaKeren, bukan nyinyirKeren, bukan merasa pintar

#gueislamguekeren #terangjakarta #hijrah #dakwah," tulis istri Irwinsyah mencuplik dari video tersebut.

Video ini pun telah ditonton sebanyak 12 ribu lebih peselancar Instagram. Dan warganet pun membenarkan isi dari video tersebut, dan tak sedikit yang juga ingin mengunggahnya di Instagram masing-masing.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berat Menghadapinya

Bukan hal mudah bagi Rina Nose tampil tanpa hijab. Apalagi banyak perubahan sikap dari teman-temannya yang harus dihadapinya.

(Deki Prayoga/bintang.com)

"Ada (teman yang berubah), terlihat sekali. Ini berat banget karena mulai mau memutuskan hari itu aku buka hijab, aku menguatkan diri sendiri. Dan pada saat aku membuka, hari itu juga aku harus kerja, live, orang yang ada di lingkungan kerja aku mereka kaget," kata Rina Nose dalam sebuah video bersama Deddy Corbuzier.

Walau begitu, tak sedikit juga teman Rina Nose yang memberikan dukungan untuk wanita yang telah dua kali menikah ini. Dan dirinya pun tidak stres menghadapinya lantaran dirinya sudah siap dengan segala konsekuensinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini