Sukses

‎Tak Restui Pernikahan, Ibunda Sandy Tumiwa Dihasut Seseorang?

Salah satu alasan ibu Sandy Tumiwa tak merestui Shinta Bebi karena wanita tersebut mantan model majalah pria dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dengan Shinta Bebi terancam batal. Pasalnya, ibunda Sandy Tumiwa tak merestui jalinan asmara putranya tersebut.

Sebabnya tak lain karena latar belakang Shinta Bebi yang pernah menjadi model majalah dewasa. Ditambah lagi, wajah pedangdut 25 tahun itu baru saja dicatut dalam katalog Alexis.‎

Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty (Galih W. Satria/Bintang.com)

‎Sandy Tumiwa pun angkat bicara mengenai tidak adanya restu dari sang ibunda. Ia menduga ada seseorang yang menghasut ibunya agar tidak senang dengan sosok Shinta Bebi.

‎"Pas aku mau ke Jawa untuk ketemu Mama dan jelaskan semuanya, eh muncul omongan ini (model majalah dewasa). Kan jadi bingung, ya. Mama enggak suka foto-foto ini, tadi sempat menangis pas (telepon) live. Karena tidak konkret namanya kalau permasalahan hanya mendengarkan kata-kata orang," kata Sandy Tumiwa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temui Penghasut

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎Namun, Sandy Tumiwa enggan membeberkan sosok orang yang menghasut ibunya. Yang jelas, dalam waktu dekat pemain film Anda Puas, Saya Loyo ini akan menemui penghasut ibunda.

‎"Saya ingin ngomong baik-baik aja. Karena ini kan sebenarnya masalah pribadi saya dengan Shinta Bebi. Jadi, jangan bawa-bawa orangtua," ujar Sandy Tumiwa.

‎‎"Dan yang paling penting sih semoga yang mengompori (orangtua) sadar, bahwa tindakannya itu salah," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.