Sukses

Dimabuk Cinta, Yuanita Christiani Heran dengan Kebaikan Kekasih

Yuanita Christiani kagum dengan kebaikan yang dimiliki sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Masa lajang Yuanita Christiani tampaknya akan usai sebentar lagi. Wanita yang sempat menjomblo selama enam tahun itu sudah punya calon pendamping yang akan mengisi sisa hidupnya kelak.

Yuanita Christiani (Instagram)

Seakan dimabuk cinta, sahabat Sandra Dewi itu pun mengutarakan kekagumannya pada sang kekasih. Kebaikan yang dimiliki sang pacar rupanya mampu meluluhkan hati Yuanita Christiani hingga dirinya merasa heran.

Seperti yang tergambar dalam sebuah foto di Instagram Story pribadi Yuanita Christiani, Senin (13/11/2017). Sayangnya, presenter kondang Tanah Air itu tak bersedia menunjukkan wajah pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

"Kenapa ada orang hatinya sebaik & sesabar ini ya Tuhan. Yang keluar dari mulutnya cuma hal baik & positif. I learn a lot from you sayank. Thank you being u. You're just too good to be true," tulis Yuanita Christiani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Gembar-gembor

Sejak pertama kali bercerita soal kekasihnya, Desember 2016 lalu, Yuanita Christiani memang berniat tak ingin gembar-gembor. Ia takut hubungan itu gagal di tengah jalan dan membuatnya malu kemudian.

Yuanita Christiani (Instagram)

"Ada deh nanti saja, kalau gembar-gembor terus enggak jadi aku jadi malu. Yang pasti dia punya usaha dan bisnis. Dia super sabar, takut dengan Tuhan, toleransi sama pekerjaanku, dan enggak cemburuan," ungkap Yuanita Christiani saat itu.

Meskipun begitu, para penggemar tetap mendoakan yang terbaik untuk Yuanita Christiani dan sang kekasih. Mereka berharap hubungan sang idola bisa berakhir bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini