Sukses

Ingin Sekolah Kedokteran, Bella Shofie Malah Ditertawai

Bella Shofie ingin mencari sekolah kedokteran yang tak ribet.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie tampaknya belum puas dengan kesuksesannya dalam dunia bisnis pakaian. Buktinya, wanita berumur 25 tahun itu ingin melakukan hal baru, yaitu menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Bella Shofie [foto: www.instagram.com/bellashofie5292]

Hal tersebut diungkap Bella Shofie melalui Instagram Story pribadinya, Senin (13/11/2017), yang diunggah ulang oleh akun @lambe_lamis. Tak main-main, pelantun "Mungkin Dia Lelah" itu ingin menempuh pendidikan di bidang kedokteran.

"Duh kok jadi pengen sekolah kedokteran ya ambil anti aging. Info dong dimana kampus yang asik ga ribet dijakarta. Mudah2an dikasih ijin," tulis Bella Shofie, lengkap dengan emoticon yang menggambarkan hatinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditertawai Para Pengguna Instagram

Bukannya didoakan, keinginan Bella Shofie itu justru dijadikan bahan olok-olok para pengguna Instagram. Pasalnya, keinginan tersebut dianggap mengada-ngada dan membuat sang artis terlihat konyol.

Bella Shofie

Seperti yang diketahui, kedokteran memang menjadi salah satu bidang keilmuan yang paling rumit untuk dipelajari. Proses yang harus dijalankan seseorang untuk menjadi dokter tidaklah sederhana, terlebih menjadi dokter spesialis, seperti keinginan Bella Shofie.

"bener tuh dikiranya modal tampang terus ngelus2 kulit jadi deh dokter..spesialis kecantikan. Mending kursus make up artis ato kecantikan ya klo mau yg cepet," tulis @dhian_laksmi.

"Lu kira sekolah kedokteran gampang apa aneh banget ini orang so punya banyak duit," sahut @erisaa12.

"Aneh bgt nih org pikirannya, sekolah mana ada yg ga ribet apalagi kedokteran kan, gimana sihh dipikir bikin telor apa goreng langsung jadi," ungkap @nillamiaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.