Sukses

Diajak Ini, Ariel Tatum Anggap Kekasih Pria Paling Manis di Dunia

Ariel Tatum menganggap sang kekasih merupakan pria paling manis di dunia, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum kembali menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Ryuji Utomo. Seperti yang diketahui, pasangan muda tersebut tak pernah malu memperlihatkan sisi romantis mereka di depan ribuan, bahkan jutaan pengikut di Instagram.

Sekedar mengingatkan, dalam layar kaca kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu  terlibat di beberapa sinetron, diantaranya Cinta Yang Sama, Cinta Rockstar, Dia Bukan Anakku, Apa Ini Cinta, Cinderella Boy dan Abadi Untuk Selamanya. (Instagram/arieltatum)

Kali ini, Ariel Tatum menunjukkan senyuman manis Ryuji Utomo dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story pribadinya, Senin (13/11/2017). Tampaknya, mereka sedang menyantap makan malam di sebuah tempat romantis.

Ryuji Utomo yang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih terlihat menggenggam tangan Ariel Tatum yang sedang memegang kamera. Di atas meja terlihat hidangan yang hampir habis.

Malam ini merupakan salah satu momen paling manis bagi Ariel Tatum. Setidaknya itu lah yang diungkap sang artis dalam tulisan, "malam ini dia menjadi orang yang paling manis di muka bumi ini," lengkap dengan emoticon hati.

 Ariel Tatum anggap sang kekasih pria termanis di muka bumi. [foto: instagram/arieltatum]

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romantisme Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo terkenal sebagai pasangan muda yang romantis. Keduanya tak malu mengungkap perasaan mereka melalui media sosial masing-masing.

Ariel Tatum sempat menunjukkan lukisan wajah sang kekasih, lengkap dengan kalimat-kalimat manis. Tak mau kalah, Ryuji Utomo juga pernah mengunggah video kebersamaan dirinya dengan sang kekasih, lengkap dengan lagu klasik nan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini