Sukses

Aurelie Moeremans Kenakan Gaun Seksi, Warganet Salah Fokus

Tak seperti biasanya, kali ini Aurelie Moeremans tampil seksi mengenakan gaun hitam dengan belahan di bagian dada yang cukup terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Soal cantik, tak ada yang meragukan keindahan wajah seorang Aurelie Moeremans. Namun, kali ini, kekasih Marcello Tahitoe itu tak saja tampil cantik tapi juga seksi.

Aurelie Moeremans selama ini dikenal sebagai salah seorang artis cantik tapi dengan penampilan yang sederhana. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 itu selalu tampil sopan, tak pernah terlihat tampil vulgar atau seronok.

Aurelie Moeremans tampil cantik dan seksi mengenakan gaun hitam. (Instagram)

Namun, kali ini, melalui unggahannya di Instagram, Aurelie Moeremans memperlihatkan penampilan yang berbeda. Bintang film Jomblo Reboot itu mengenakan gaun hitam dengan belahan di bagian dada yang cukup terbuka.

"Muach (jangan salah fokus sama relfeksi orang di kaca lagi garuk garuk bokong)," tulis Aurlie Moeremans sebagai keterangan foto.

Selain mengenakan gaun yang cantik dan seksi, kali ini Aurelie Moeremans juga mengenakan riasan yang cukup tebal. Alhasil, janda Roby Tremonti itu terlihat lebih anggun dan seksi dari biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Aurelie Moeremans

Meski gaun yang dikenakan Aurelie Moeremans terlihat sedikit berani, warganet sepakat kalau Aurelie terlihat begitu cantik. Ia pun mendapat banyak pujian dari warganet.

"Sebelum baca caption udah salfok duluan," kata pemilik akun @gladyssmaria_. "Awalnya gak salfok, gara-gara dikasih tahu jadi salfok, hahaha," kata pemilik akun @nrbt___.

Sementara akun @lesmana_fredy berkomentar, "Terkadang hidup tidak seindah ftv2 di pagi hari kawan. Mendapatkan dia hanya bisa di dalam mimpi saja."

Meski banyak yang memuji kecantikan Aurelie Moeremans, ada beberapa warganet yang lebih senang melihat Aurelie Moeremans tampil dengan riasan sederhana. Seperti akun @m.fatur_juga, yang berkomentar, "Kalau didandanin malah kagak cakep ente mbak Aureli malah cakepan naturalnya.. atau make up simple mlh kece."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini