Sukses

Sunu Pisah Rumah dari Istri Sahnya, Gara-gara Umi Pipik?

Sebelum dekat dengan Umi Pipik, Sunu telah menikah dengan seorang wanita bernama Suci.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Sunu eks vokalis band Matta dan Umi Pipik kembali mencuat, hal itu lantaran tersebar foto mesra keduanya. Sebelumnya, mereka pun dikabarkan telah menikah siri bahkan telah memiliki seorang anak.

Penampilan Sunu `Eks Matta Band` yang terlihat lebih Islami (Panji Diksana/Liputan6.com)

Padahal Sunu diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Suci. Dan menurut Citra, kakak Suci, Sunu dan istri telah pisah rumah.

Citra pun tak kuasa membeberkan prahara rumah tangga adiknya dengan Sunu. Dirinya hanya membenarkan kalau rumah tangga mereka memang bermasalah. Gara-gara Umi Pipik?

 "Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Sekarang mereka sudah pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra, saat dihubungi melalui telepon, Senin (13/11/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Penurut

Citra kaget mengetahui istri Sunu keluar dari rumah dan menetap bersamanya. Padahal, sepengetahuannya sang adik merupakan wanita penurut. Sebagai kakak, ia pun tak ingin membahas mengenai pernikahan siri Sunu dan Umi Pipik.

Pipik digaet Sunu Matta band dan Ray Nineball Band

"Kalau enggak ada apa apa dia enggak mungkin keluar. Dia tipikal orang yang nurut sama suami. Saya mengahargai adik saya," terangnya.

Citra juga sempat mendengar kabar mengenai kedekatan Sunu dan Umi Pipik. "Kan ini sudah lama banget isunya dan baru muncul sekarang. Saya juga kaget (soal foto mesra Umi Pipik dan Sunu)," kata Citra.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

  • Sunu