Sukses

Segera Menikah, Tommy Kurniawan Rajin Lakukan Ini

Hubungan Tommy Kurniawan dengan pramugari bernama Lisya Nurrahmi masih misterius.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tommy Kurniawan dengan pramugari bernama Lisya Nurrahmi masih misterius. Duda Tania Nadira itu masih malu-malu ketika ditanya mengenai kelanjutan hubungan mereka.

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan pertama menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 silam. Dari pernikahan itu, dikaruniai dua orang anak. Rumah tangganya dengan Tania resmi berakhir pada 29 Maret 2017. (Instagram/tommykurniawann)

Hanya saja Tommy Kurniawan mengaku serius menjalani pendekatan dengan Lisya Nurrahmi. Bahkan, pemain film Buruan Cium Gue ini sempat menyebutkan rencana pernikahan mereka yang tak lama lagi.

"Saya enggak mau takabur. Saya ingin (menikah) pasti, saya ingin pasti. Undang teman-teman (wartawan) kok. Enggak lama lagi kok," kata Tommy Kurniawan kala itu.

Indikasi rencana pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi pun semakin terlihat. Pasalnya, duda dua anak itu kini lebih rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Bocorkan Tanggal Pernikahan

"Perawatan penting banget. Soalnya waktu itu sempat dikontrak teve kan, jadi sering make up. Habis kegiatan muka enggak dibersihkan, ditambah hormonal jadi begitu (jerawatan). Sekarang makan diatur, pakai obat dan masker, alhamdulillah terlihat (hasilnya)," ujar Tommy Kurniawan di acara peluncuran produk kecantikan Colina PT Win di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017).

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

Sayang, Tommy Kurniawan enggan membeberkan tanggal pasti pernikahannya. Aktor 33 tahun itu cuma meminta didoakan agar semua rencana baiknya dapat diberi kelancaran oleh Tuhan.

"Ah, jangan ke situ ah (bahas soal pernikahan). Cuma mohon doanya aja yang terbaik. Kalau saya biarkan mengalir aja, biar Allah yang mengatur semua," ucap Tommy Kurniawan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini