Vicky Shu Baru Bulan Madu Tahun Depan

Oleh Sapto Purnomo pada 13 Nov 2017, 11:20 WIB
Diperbarui 13 Nov 2017, 11:20 WIB
Naik Mobil Mewah Putih, Vicky Shu Jalani Pemeriksaan di Bareskrim
Perbesar
Penyanyi Vicky Shu berada dalam mobil saat tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 September 2017, Vicky Shu dan Ade Imam belum sempat merasakan bulan madu. Keduanya masih sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga, mereka harus mengurungkan niat untuk berbulan madu dalam waktu dekat ini.

Bila tak ada halangan, Vicky Shu dan Ade Imam merencanakan bulan madu di awal tahun 2018. "Kita belum sempat honeymoon kan. Kita masih ada kerjaan, Alhamdulillah, memang belum sempat honeymoon," ujar Vicky Shu ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Vicky Shu [foto: www.instagram.com/vickyshu]

"Insya Allah kalau nggak awal tahun 2018 yah akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ada kerjaan kan. Insya Allah setelah itu. Januari atau Februari lah," sambung Vicky.

Vicky Shu ingin agar saat berbulan madu nanti dirinya bisa menginjakkan kaki di benua biru. Ia mau menghabiskan waktu berdua saja dengan sang suami, keliling Eropa, dan menikmati suasana romantis di sana.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Indonesia Bagian Timur

"Kalau aku maunya ke Eropa (bulan madu)," ujar Vicky Shu.

Namun bila berbulan madu di Tanah Air, suami Vicky Shu ingin menikmati keindahan Indonesia Bagian Timur. Ia mau merasakan pesona laut nusantara yang sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

"Aku mau ke Lombok, Labuan Bajo," kata Ade Imam.

"Yah ke Gili, NTB, dan lain-lain kalau di Indonesia," timpal Vicky Shu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya