Sukses

Baru 2 Minggu Nikah, Berat Badan Vicky Shu Naik 5 Kilo

Satu bulan lebih Vicky Shu menyandang status barunya sebagai seorang istri, setelah Ade Imam menyuntingnya pada 23 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan lebih Vicky Shu menyandang status barunya sebagai seorang istri setelah Ade Imam menyuntingnya pada 23 September 2017. Ada cerita menarik dari Vicky usai menikah.

Vicky Shu dan suami mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Dalam waktu dua minggu, Vicky sudah naik lima kilogram. "Naiknya parah banget," ujarnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

 Vicky Shu bernyanyi dalam resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Vicky Shu tampak gembira menghibur para tamu yang datang dengan bernyanyi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ternyata bukan hanya Vicky Shu yang naik berat badannya. Sang suami, Ade Imam, pun merasakannya. Dalam satu bulan, dia sudah naik tiga kilogram.

"Aku juga nikah naik tiga kilogram dalam waktu sebulan," ujar Ade Imam.

Tak ingin terlihat gemuk, Vicky Shu berusaha menurunkan berat badannya. Salah satunya dengan rajin berolahraga. Dan Vicky bersyukur kini berat badannya lebih baik dari sebelumnya.

"Akhirnya aku rajin olahraga dan sekarang sudah turun tiga kilogram. Sudah lumayan," ujar Vicky Shu dengan menebar senyuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Mimpi

Semula Vicky Shu tak percaya kalau dirinya telah memiliki pasangan hidup, Ade Imam. Vicky merasa seperti bermimpi. Tak heran, tiap kali menonton ulang video pernikahannya, penyanyi kelahiran Cilacap 30 tahun lalu itu selalu menitikkan air mata.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/brutusrumahmode)

Salah satu momen yang paling tak terlupakan bagi Vicky Shu yakni ketika sang suami berhasil melafalkan ijab kabul dalam satu kali napas. 

Vicky Shu memilih menggelar pernikahan tak biasa. Ijab kabul dan resepsi pernikahan pelantun "Mari Bercinta 2" ini digelar di luar ruangan, yakni di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah. Akad nikah dimulai menjelang matahari terbenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini